Sambil Merekam Video, Ayah Ini Perkosa Putri Kandung

Category : Hiburan views 675 Views

Kekerasan seksual yang terjadi di Kampung Rimun, Desa Ruan, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur ini adalah pelakunya seorang Ayah MM 43 tahun memperkosa anak gadisnya LK 15 tahun, aksi bejat sang ayah dilakukan di pondok Persawahan Lewang, Desa Ruan, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur-Flores Juli 2017, selain memperkosa putri kandung, bapak ini juga merekam dengan kamera ponsel.

Sambil Merekam Video, Ayah Ini Perkosa Putri Kandung

Selain mengabadikan aksi bejatnya dalam bentuk vidoe, pelaku juga mengabadikan dalam bentuk gambar, setelah puas menggagahi putri kandungnya sendiri, pelaku mengancam putrinya dengan parang agar tidak bilang sama siapa-siapa. Kasus asusila terbongkar oleh istri pelaku, saking tak percayanya, sang istri mendapati video dalam ponsel suaminya itupun pingsan seketika.

Setelah pingsannya rampung, sang istri melaporkan perbuatan suaminya ke anggota keluarga yang lain kemudian di lanjutkan ke Polsek Kota Komba. Pelaku berhasil di tangkap polisi beserta barang bukti satu unit ponsel berisi vidoe tindak asusila dan foto telanjang korban yang berstatus pelajar.

Kronologi terkuaknya kasus pemerkosaan, pelaku selama ini tinggal di pondok sawah yang berlokasi sawah Leweng, karena di pondok sawah tidak ada listrik, pelaku membawa ponselnya ke rumah untuk di charger. Setelah cukup lama ponsel di isi daya hingga penuh. Sang istri iseng-iseng menyalakan ponsel dan mengakses bagian file manager dan secara tak terduga menemukan file mesum yang dilakukan oleh suaminya, mirisnya lagi yang jadi korban anak kandung.

Setelah dilakukan visum di Puskesmas Waelengga, hasilnya tidak di sangka, ternyata pelaku telah melakukan aksi bejatnya hingga empat kali.

Related Posts